Doa Yang Dikabulkan

Kerohanian602 Views
Spread the love

Shalom bapak ibu dan teman-teman semua, ternyata berdoa yang dikabulkan itu ada caranya. Berikut cara berdoa yang akan dikabulak bila kita benar-benar menjalankan sesuai firman yang ada pada ayat Alkitab.

“Memiliki Kasih Allah”

“Dan inilah keberanian kita, yaitu bahwa kita mempunyai kasih kepada Allah, bahwa jika kita meminta sesuatu sesuai dengan kehendak-Nya, maka Ia akan mendengarkan kita. Dan jika kita tahu, bahwa Ia mendengarkan segala sesuatu yang kita minta, kita tahu bahwa kita telah menerima apa yang telah kita minta kepada-Nya.” 1 Yohanes 5:14-15.

Ayat ini mengajarkan bahwa ketika kita berdoa dengan iman dan keyakinan, percaya bahwa kita telah menerima apa yang kita minta, maka doa kita akan dikabulkan oleh Tuhan.

Percaya Telah Menerimanya

“Sebab itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dalam doa, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka kamu akan memperolehnya.” Markus 11:24

“Yakin


“Jalankanlah kehidupan kamu dalam doa dan mintalah supaya kamu sembuh, karena doa orang yang benar, bila dengan yakin dia berdoa, sangat besar kuasanya.” Yakobus 5:16

Ayat-ayat ini mengingatkan kita untuk tetap percaya, meminta dengan keyakinan, hidup dalam ketaatan kepada Allah, dan memohon sesuai dengan kehendak-Nya. Tuhan mendengarkan doa-doa kita dan akan memenuhi mereka sesuai dengan rencana-Nya yang terbaik bagi kita.

credit video https://www.pexels.com/video/mountain-slopes-covered-in-green-vegetation-4082425/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *