Sabar menanti Tuhan

Kerohanian595 Views
Spread the love

Ketidaksabaran menantikan Tuhan,  seringkali menjadi permasalahan utama kebanyakan orang sehingga mereka kecewa, mengeluh, bersungut-sungut, putus asa dan menyerah. Lalu mereka memilih berkompromi dengan dosa. Karena termakan tipu muslihat Iblis mereka pun menerima tawaran-tawarannya yang menjanjikan kenikmatan, kesenangan dan pertolongan instan, padahal di balik itu ada jebakan yang sangat mematikan, sebab Iblis datang “…hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan;” (Yohanes 10:10a).

Di zaman sulit seperti sekarang ini seharusnya kita back to the bible, semakin melekat kepada Tuhan, semakin meningkatkan kualitas ibadah kita dan juga jam-jam doa kita; dengan kata lain kita harus berusaha hidup benar di hadapan Tuhan. Karena “Mata TUHAN tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong; wajah TUHAN menentang orang-orang yang berbuat jahat…” (Mazmur 34:16-17).

Selama kita hidup dalam kebenaran kita akan menjadi umat kesayangan-Nya sehingga kita akan dijaga-Nya seperti biji mata-Nya. Mujizat, kemenangan dan pemulihan akan dinyatakan saat orang benar berdoa kepada Tuhan. Inilah janji Tuhan! Kalau kita ingin mengalami mujizat dari Tuhan beribadahlah sungguh-sungguh kepada Tuhan dan janganlah pernah berhenti berdoa. Selamat pagi dan selamat beribadah.

Happy Sunday. GBU

sumber:inkribs/WA/icons

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *